HOME canon PS A1200 modif infrared >>> shade infrared

canon PS A1200 modif infrared

Diberdayakan oleh Blogger.

19 Jul 2011




Canon pocket infrared , kamera baru , brand new in box  dari toko yaaa.... dengan menggunakan kamera pocket canon PS A1200

Spesifikasi teknis
12.1 Megapixels, cukup besar lah buat dicetak
28mm wide, 4x zoom lens cakupan lensa setara cakupan lensa dslr pada 18mm , sangat luas , jarang framing ngaa cukup dengan kamera ini
6.8 cm (2.7") LCD cukup lebar, dengan tambahan optical viewfinder yang penting jika anda memotret dalam keadaan terlalu terik, sehingga LCD susah untuk dilihat gambarnya. Dengan optical viewfinder ini anda bisa memotret dengan gaya tradisional.
Blur Reduction Mode,Smart Auto, Easy mode and Hints & Tips ( fitur dari kamera)
HD Movies (720p) besar buat movie tapi kliatannya ngaa perlu dipikir buat infrared|
Live View Control and Creative Filters
Face Detection, Auto Red-Eye Correction
DIGIC 4 prosesor kamera terbaru canon.

AA Batteries, ngaa usah kawatir kehabisan baterai. di warung warung, baterai AA alkaline banyak :D

Fitur yang dibutuhkan dalam infrared

Custom white balance. Tentu ada, ini pocket canon :D
yang jelas menurutku canon paling enak pengoperasiannya, terutama yang udah biasa pake kamera canon. Modifikasi sama seperti brica Z990 , dilepas hotmirornya, didepan diberi dudukan untuk filter dan untuk pembeli diberikan 3 filter , yaitu red, blue , infrared


Hasil

Untuk hasil sayang sekali sekarang sudah mulai musim hujan di semarang, btw mendung masih bisa lumayan bagus kok hasilnya, kamera oprek tidak takut mendung, nga kaya kamera yang tidak dioprek dengan ditaruh filter didepannya. Mendung dikit udah nyerah.
contoh hasil ( kondisi mendung )
tanpa filter

filter blue

filter red

filter infrared cokin P007


Harga
Mahal , kameranya sendiri dah 900rb di toko, tambah ongkos oprekku 500rb ( dibanding brica Samsung, benq ,fuji , canon ini yang tersulit, ngaa tau deh canon suka main lem. Baik DSLR 1000d, seri G7 maupun pocket A1200 A800, IXUS  tetep ada lemnya di bagian dekat dengan sensor dan yang parah pada A1200 lem yang dipake kliatannya pake epoxy , parah banget, susah banget lepasnya. Harga 500rb sudah termasuk 3 filter dan dudukan). Sudah gitu canon tidak memiliki internal memori dan memori kecil yang dulu diberikan setiap beli pocket canon sekarang sudah tidak disediakan. Jadi harus beli memori baru dulu.
Jadi total 900rb+500rb+50Rb = Rp 1450rb belum ongkos kirim , hiks
Jadi dengan 1 juta 450rb anda mendapatkan kamera pocket canon IR ini, 100% baru , hanya garansi hilang karena dioprek. udah termasuk memori 4gb dan batere.
Layak juga dengan membeli kamera dengan 28 wide lens dan brand name yang terkenal.
Kalo pingin murah dan masih ingin merk Canon, bisa membeli canon PS A800 35mm lens 10mp dengan harga 1 juta 350 ribu. Sama dengan harga benq C1420 IR modifanku. Selisih 50rbnya buat beli memori.


Lama pembuatan
Lama pembuatan 1 hari dihitung dari aku beli kamera.

Pemesanan
untuk pemesanan silahkan hubungi saya
email shade_an@yahoo.com

hp: 088809779674 & 08882523677 call & SMS (mobile)
hp: 02470353015 sms only ( rumah )
pin BB 31897030

transfer uang ke bank mandiri dan BCA. No rek akan diberikan via SMS. Berhubung sempatnya ke toko siang maka transfer sebelum jam 12 siang akan dibelikan di toko dan langsung dikerjakan. Diatas jam 12 siang akan dibelikan keesokan harinya baru dikerjakan.
TRANSFER uang ke rekeningku dan barang segera dibeli dan dikerjakan lalu dikirim paling lambat 4 hari. Pengiriman melalui JNE. Berat total dihitung 1kg. Berlaku untuk semua wilayah termasuk Semarang.
NO COD , uang ditransfer baru kamera dibelikan dan dioprek ngaa mungkin kan COD
NO REKBER, mana bisa aku beli kamera kalo uang cair setelah barang dikirim. Gimana bisa kirim barang kalo ngaa bisa beli…
NO COBA DULU, males, pengalaman kemarin bener bener tidak menyenangkan. TRUST ME , OR DON’T BUY