jual kamera infrared untuk pemula brica F90

Image Hosted by ImageShack.us
Add caption

Image Hosted by ImageShack.us



dijual kamera infrared untuk pemula, dengan menggunakan kamera brica F90 yang sudah dioprek agar mendapatkan kemampuan infrared secara langsung tanpa harus menggunakan tripod. speed bisa tinggi, memotret dengan handheld sama seperti memotret biasa.
harga Rp 600.000,- net

Image Hosted by ImageShack.us


yang ada peroleh adalah satu kamera brica F90 Brand new in box. barang baru langsung dibeli di toko setelah anda pesan. hanya garansi akan langsung hilang karena dioprek. hasilnya adalah false color. silahkan lihat di sample dibawah.

Image Hosted by ImageShack.us



satu buah cd tutorial pengolahan gambar infrared, sehingga anda mendapatkan kemudahan dalam pengolahan tanpa harus bingung bingun mencari artikel tentang pengolahannya.
satu buah free software (gimp) untuk pengolahan foto infrared. jadi anda tidak merasa kesulitan mengedit jika belum memiliki software pengolah seperti photoshop.
hasil dari kamera ini adalah false color yang sangat cocok untuk foto foto yang artistik tanpa harus banyak kesulitan dalam pengeditan.



Tambahan
tambah biaya Rp 50.000,-
jika anda menyukai foto infrared yang lebih menantang dengan pengolahan yang lebih rumit, anda akan mendapatkan filter red ( tian ya) yang sudah dipotong menyesuaikan kamera. hasilnya dapat dilihat dibawah. harga filter ini sendiri sekitar 80rb jika anda cari internet. harga saya lebih murah karena dipotong sesuai kebutuhan saja.


Image Hosted by ImageShack.us
By grosnyi_shade at 2011-06-15




tambahan biaya Rp 100.000,-
jika anda menyukai foto yang full infrared dengan ciri daun benar benar putih, sangat cocok untuk foto BW infrared, anda memerlukan tambahan filter infrared. anda akan mendapatkan filter infrared hitech asli yang dipotong sesuai dengan ukuran bidang lensa. ( harga filter ini mahal silahkan anda chek harga flter infrared rata2 diatas 300rb) harga jadi agak murah karena dipotong sesuai ukuran lensa. hasilnya silahkan anda lihat dibawah.

Image Hosted by ImageShack.us
By grosnyi_shade at 2011-06-15



jadi dengan total 750rb anda mendapatkan 3 versi kamera infrared sekaligus dengan cara mengganti filter plus tutorial dan software pengolah.

sebagai tambahan jika anda memilih lebih murah, silahkan anda beli kamera oprekan nya seharga 600 ribu saja. dan nanti saya beri mika red dan film gosong sebagai ganti filter diatas. hasilnya tidak maksimal agak kabur karena memang bukan filter fotografi, tetapi masih bisa menghasilkan warna seperti diatas, yaa lumayan lah buat nyari murahnya.

untuk pemesanan silahkan hubungi saya
email shade_an@yahoo.com
 hp: 088809779674 & 08882523677 call & SMS (mobile)
hp: 02470353015 sms only ( rumah)
pin BB 31897030
 transfer uang ke mandiri ,BCAatau panin bank (bisa menggunakan atm bersama, gampang aja kan transfernya )
saya hanya menjual kamera baru, bukan bekas.
tetapi jika anda punya kamera dengan fix focus ( maksudnya kamera murah yang lensanya ngaa bisa nongol keluar dan hanya bisa zoom digital ) dirumah, saya bersedia untuk mengopreknya. biayanya cukup Rp 100 ribu saja.