HOME TESTIMONI >>> shade infrared

TESTIMONI

Diberdayakan oleh Blogger.

15 Jul 2011


bukti pengiriman
Sudah puluhan yang terkirim ke seluruh nusantara dari wamena ke banda aceh, ini semua resi penjualan kamera infrared saja.ini belum termasuk penjualan lokal semarang yang tentunya diantar langsung

mengenai testimoni saya tidak pernah memaksa buyer membuat testimoni, semua pembeli yang mendapat info dari FN tidak ada yang memberi testimoni, tetapi untuk pembeli  dari kaskus ada juga yang memberi testimoni tanpa diminta bahkan sampai upload hasil mereka. Memang 80% pembeli kameraku adalah kaskuser. Berikut kucopy paste dari kaskus


[QUOTE=Super Surip;451583461][B]Mantapp Mas Setiyo.[/B] :)

akhirnya jadi juga dibuka lapaknya. :D
oprekan yg sangat2 oke dengan modal 600 saja. dan hasil yg Keren menurut saya. :)

buat agan2 yg lain. jangan ragu dan jangan bimbang sama agan Eye Shadow.

orangnya Jujur, asik, dan Ramah sama Buyersnya..
[B]Its Recomended Opreker's dan Seller.[/B] :)
:recsel :recsel.


Sukses Selalu mas.. :beer:[/QUOTE]


[QUOTE=capcuser;477105204]Jangan ragu untuk transaksi dengan agan ini :recsel :recsel
dijamin top banget dagangan nya :beer:

Kamera IR yang ringan dikantong dan hasil yang sangat-sangat bagus :beer:

[CENTER][SIZE="6"][COLOR="DarkOrange"]Recommended Seller[/COLOR][/SIZE][/CENTER][/QUOTE]

[QUOTE=blackgenio;485855908]Mantapp...paket telah sampai dengan selamat...tinggal eksekusi...
seller yang sangat [B][SIZE="5"]responsive, responsible, and reliable[/SIZE][/B] pastinya...
:recsel :recsel :recsel :recsel :recsel :recsel
kalo besok tanya2 lagi...mohon dimengerti ya..coz masih nubie nih..:malus[/QUOTE]

[QUOTE=fierdi;486148438][CENTER][B][SIZE="5"][COLOR="Red"]seller yg asik buat diajak ngobrol dan bertanya"..
maklum newbie di dunia poto". hehee..[/COLOR][/SIZE][/B].

btw mau share hasil hunting minggu kmrn menggunakan kamera ir z990 buatan si agan nih
[URL=http://imageshack.us/photo/my-images/814/brica2x.jpg/][IMG]http://img814.imageshack.us/img814/6114/brica2x.th.jpg[/IMG][/URL]

[URL=http://imageshack.us/photo/my-images/31/brica1x.jpg/][IMG]http://img31.imageshack.us/img31/8596/brica1x.th.jpg[/IMG][/URL][/CENTER][/QUOTE]

[QUOTE=ngebut;489481598]Ihiyy... Pagi-pagi dah ditimpuk satpam ama paket YESnya masbro...hehe...

Unboxing ceritanya, dengan beringasnya dibuka itu paket pake cutter:
[IMG]http://i1212.photobucket.com/albums/cc443/benediktus_hendrawan/Brica.jpg[/IMG]

Wuih ternyata ada tambahan filter blue nya juga...hehe...

Baru dibuka, blom dicoba om, lupa bawa batre tadi... :hammer

Owgitu ya om, ane ga terlalu ngerti soal panjang spectrum cahaya ato sgala macem c... (Oiya sorry salah maksud ane di atas bukan Nightshoot...maksud ane Night Vision...Brica yang di link itu juga ada Night Visionnya)... pernah baca2 soalnya kamera Sony yang ada nightvision itu bisa dipake buat foto IR juga... Nah kalo punyanya Sony itu emang hot mirrornya itu ada mekanisme naik turunnya di dalem kameranya...ga tau deh kalo punya Brica ini... cuma sekarang dah discontinue karena banyak disalah gunakan... (buat ngintip cw mandi kali ya...disalahgunakan...hehe..) ni masbro ulasannya [url]http://irbuzz.blogspot.com/2007/05/ir-for-beginners-sony-nightshot-cameras.html[/url]

Bikin room aja masbro di forum, khusus mbahas/sharing tiap foto, setting custom WB ama cara ngolah sotoshopnya... bisa buat marketingnya masbro juga tu...hehe...[/QUOTE]

[QUOTE=bliTUDIK;508808029]Z990 dah nyampe jakarta. thanks...
ini hasil test nya......

[img]http://cdn-u.kaskus.us/57/5inna0b5.jpg[/img]

[img]http://cdn-u.kaskus.us/57/vjwjtiyz.jpg[/img]

[img]http://cdn-u.kaskus.us/57/ef6e4jpt.jpg[/img]

[img]http://cdn-u.kaskus.us/57/0sp7tesj.jpg[/img]


:2thumbup:2thumbup:2thumbup[/QUOTE]

[QUOTE=pigreceiver;455334672]laris manis.... :D

dah dicobain semua gambar mentahnya. menurut saya
cenderung suka yg normal buat travelling
kalo yang IR filtered cocok buat maen fantasi
yang filter red agak susah diutak-atiknya. kebanyakan utak atik malah pecah.
nunggu file pake filter kuningnya.

BTW ntar pake yang saya punya dicoba dijejelin cokin p007 deh

btw file asli gambarnya setelah diutak atik hasilnya gak beda jauh sama D70 kalo motret ir pake format jpg
kalah di raw aja nih si brica[/QUOTE]

[QUOTE=ikroq;464862327]sabtu transfer.....
minggu siang pintu rumah uda diketok ama pak pos


barang sudah diterima dengan paket yang sangat rapi dan aman...
dibungkus dalam beberapa lapisan sehingga kamera aman dari goncangan dan benturan...

senin langsung hunting live band dulu karena kesorean....
hasil menyusul yak:cendolb:cendolb:cendolb[/QUOTE]