HOME Benq C1420 modifikasi infrared >>> shade infrared

Benq C1420 modifikasi infrared

Diberdayakan oleh Blogger.

6 Jul 2011




Benq C1420 modif infrared
Sering customerku mengeluhkan tentang ketidakcocokan mereka dengan spesifikasi brica yang memang mepet banget kualitasnya. Jika ada yang minta kamera yang lebih baik bisanya saya tawarkan benq C1420. Alasan menggunakan kamera ini adalah mega pixel yang besar. hasil bisa berubah jika wb diseting manual, dibandingkan dengan brica, brica menggunakan sensor 9mp CMOS buatan china bahkan exifnya tidak menyebutkan brica. Benq menggunakan sensor 14mp panasonic. benq belum bisa bikin sensor, merekamenggunakan panasonic dan sony untuk sensornya. seri ini menggunakan panasonic lensa 35mm. Seingatku dah laku enam buah saat blog ini ditulis. Ahirnya kutawarkan langsung aja di blog, biar calon buyer bisa memilih. takut kena komplain juga jika ada buyer yang keburu beli brica karena dipikir aku Cuma jual brica aja, ternyata aku juga punya seri kamera yang lebih baik.
Kamera ini cukup baik dengan mega pixel paling besar dari seri kamera infraredku, 14 mp. Sangat mencukupi untuk dicetak besar. Selain itu dengan mega pixel besar otomatis noise yang ada akan tersamar / hilang jika dicetak biasa biasa saja. Harga dariku juga masih terjangkau, 1,3 jt. Sudah termasuk 3 filter, filter penormal,dan dudukan .


Sayang tidak ada galeri dari benq ini, karena aku nga punya kameranya. jika setiap oprek aku harus punya kameranya nanti ada berapa kamera digital dikamar, sekarang aja ada 3 pocket infrared, satu posummer dan 1 dslr infrared , maka setiap ada yang pesan kupinjam paling banter 10 jepret. Jelas fotonya ngaa ada yang maksimal karena timing yang kurang tepat.
Jika dibandingkan brica z990 dari sisi kualitas yaa menang segala galanya. Harganya juga selisih biarpun dalam kondisi normal. Yang aku suka adalah kemantaban warna dan lensanya yang cukup baik. dari sisi bagus tidak hasil fotonya, itu kembali ke fotografernya.


kontak saya di
email shade_an@yahoo.com 
 hp: 088809779674 & 08882523677 call & SMS (mobile)
hp: 02470353015 sms only ( rumah)

pin BB 31897030



Dibawah ini ada beberapa foto hasil dari benq C1420. jika hasilnya kurang bagus yaa maklumlah kamera pinjem bentar sebelum dikirim ke buyer.